No Women, No Cry

By Wednesday, December 10, 2014 ,



JOMBLO!

Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Sama kaya cewek, bukan segalanya, tapi segalanya butuh.

"No Women, No Cry" Ini bukan lagu Bob Marley, tapi ini judul postingan gue kali ini. "Tak ada wanita, tak perlu menangis" . Ga perlu nangis kalo gaada wanita, kan masih ada pria. Pria juga gak kalah kok sama wanita, malah lebih jago pria. :o JOMBLO!
Siapa bilang, cewek lebih pintar ketimbang cowok ? Lu salah. *iyalusalah *nggg
...
...
...
*PokoknyaLuSalah

Jomblo, itu belum tentu punya pacar. Ada juga, kok jomblo yang belum punya pacar *ada.
Jomblo Indonesia, alur cerita hidupnya emang tragis ya. Liat aja di Tiongkok, jomblo ittu diperhatiin, menn. Buktinya, ada Hari jomblo Nasional. Di Indonesia ? "NULL". Belum lagi pas hari valentine. Jomblo ya gitu, beli kado sendiri, buka kado sendiri, surprise sendiri, ngerayainnya juga sendiri. Benar ya, hidup itu indah bila kita menghargai perjuangan. Nyari duit susah, bro. Masa, lu ngasih hadiah buat pacar lo, sedangkan lo beli hadiah pake duit emak *ahsudahlah
JOMBLO! jomblo kaya gue juga punya musuh bebuyutan. PLAYBOY!. Kita butuh pacar, dia buang-buang pacar. Kita pengen nyenengin cewek, dia nyakitin cewek. Kita jelek, dia kagak.  
 
SAKIT GAK BROO ??

JANGAN PERNAH PATAHKAN HATI SEORANG WANITA, KARNA DIA CUMA PUNYA SATU. PATAHKAN SAJA TULANGNYA, KARNA DIA PUNYA BANYAK.
- Cak Lontong

Ada temen nya temen gue, dia punya temen, temennya ini punya abang, trus abangnya ini JOMBLO!.
Namanya Jhon S, biasa dipanggil JONES!. Waktu gue cek hapenya, gue liat kontaknya. Oh, God isinya cowok semua. Katanya sih, ke sesama lebih murah. Nah, si Jones ini suka sama cewek satu sekolahnya, namanya ASTUTI. Dia gak pernah berani buat nembak si Astuti, dia cupu, vrooh. Sekalinya dia ketemu si gebetan, badannya dingin kayak api kompor. Mukanya merah kayak Es Batu.
Singkat cerita, si Jones udah mulai dekat sama si Astuti. Trus dia coba ngomong sama Astuti tentang perasaannya.



Jones  : "Tut!"
Astuti : "Siapa yang kentut?"
Jones  : "Bu.. bukan gue sumpah. SUMPAH, bukan gue yang kentut, gue sumpah, suer deh. Gue gak boong.
Astuti : ":o"

Misi pertama GAGAL. Si Jones gak pernah nyerah, tuh. Akhirnya di nyoba lagi, kali ini kejadiannya di Kantin. Si Jones yang gak punya duit, sok-sok mau nraktirin si Astuti gebetannya. Karna dia gak mau kesalahan yang kemaren terulang, dia coba manggil Astuti dengan nama panggilan lain.



Jones  : "Astuti.. Ciuut.. ciutt"
Astuti : "Jones.. Cupit.. cupit.."
Jones  : "Sialan lu, tut bilang gue cupit. Untung aja lo gebetan gue." -Ngomong sendiri.
Astuti : "Kenapa, Jon"
Jones  : "Lu mau makan apa, biar gue beliin?"
Astuti : "Terserah, asal jangan makan ati"
Jones  : "BUSETT DAHHH..."
Astuti : -

Gagal lagi. Setelah tau, kalo gendang telinga si Astuti lagi *something error* Jones malah tetap suka sama Astuti, karna cuma Astuti cewek yang dia kenal. Akhirnyaa si Jones mulai berlatih buat nembak si Astuti. Dan tiba-tiba...


Jones  : "ASTUTIII, GUE SAYANG SAMA ELO. LO SAYANG GAK SAMA GUE.?"
Astuti : "Ntar, Jon. Cowok gue nelpon."
Jones  : ":'( :'( :'("
***

Ga perlu nangis, kaya si Jones. Yang penting "HIDUP SEPERTI LARRY".

Ha, Larry? Larry yang mana? Larry pagi atau Larry larry tengah malam?

Larry itu, lobster berotot yang ada di Spongebob. Hidup seperti larry artinya hidup secara maksimal, bukan untuk menghancurkan dirimu sendiri.

Saya sih yakin, jodoh lagi on the way. Tinggal ketemuan, COD, langsung angkut.
NO WOMEN, NO CRY

Postingan ini lebih ditujukan kepada sahabat-sahabat jomblo seperjuangan saya.


Sumber gambar : http://www.nyunyu.com/medias/2013/05/18/images/Siklus-Jomblo.jpg

You Might Also Like

6 comments

  1. NO Women No Cry, sayangnya aku udah punya pasangan beda jenis hahaha

    salam kenal (www.tandapetik.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga udah punya pasangan, walaupun sesama jenis. "yang penting punya pasangan". :ngakak

      Delete
  2. gan ente lucu juga :3 wkwkwkwkwk

    Hidup seperti larry artinya hidup secara maksimal, bukan untuk menghancurkan dirimu sendiri

    ReplyDelete
  3. yooo man makanya cari pacar biar gk kesepian :D

    ReplyDelete

Berikan komentar Anda!