Awkward Moment ?

By Tuesday, February 17, 2015 ,


Awkward dalam kamus gaul artinya canggung. Jadi kita asumsikan bahwa awkward moment adalah momen canggung. (masa sih, bro ?)
Dalam artian panjangnya awkward moment adalah keadaan yang membuat kita canggung atau kaku. Mungkin kalian juga pernah ngalaminnya, bahkan sering.
Awkward moment adalah ketika lo ngomongin temen lu, dan ternyata dia ada di belakang lu.

Awkward momen yang paling mainstream itu waktu pergi jalan-jalan atau shopping dan tiba-tiba sendal lo putus. SUMPAH MALU! Tanpa kalian sadari, sebenarnya kalian sudah biasa mengalami kejadian-kejadian awkward. Misalnya :


Kejadian lain yang bisa dikategorikan awkward moment adalah ketika gue lupa nutup resleting pada saat gue jadi perhatian publik. Ceritanya lagi mau nyanyi didepan kelas, waktu itu jam pelajaran Seni Budaya. Sialnya gue tahu kalo resleting gue belum ketutup pas gue udah mulai nyanyi. Terpaksa gue harus nyanyi sambil pura-pura bego megang-megang *burung*. Disitu saya merasa sedih. Untungnya teman-teman kelas gue ga menyadari akan hal itu, jadi gak berasa malu.

Belum lagi saat seseorang bertanya apa yang salah, ketika merekalah masalahnya. Gapapa deh, asal jangan lo ga pake baju aja pas lagi badai. Nanti ada yang ikut terbang. (If you know what i mean)
Awkward yang paling konyol lagi pas lo ngasih surprise buat gebetan, dan ternyata ulang tahun gebetan lu bulan depan. Saran gue mending lo pura-pura lupa ingatan. Lalu lo yakinkan dia dengan ngomong kayak gini.

Aku siapa ?  Kamu siapa? Aku dimana ? Bapak ku siapaaa ?

Terus lo pulang, masuk kamar mandi, nyalain shower, lalu duduk dibawah shower sambil meratapi musibah. Dan tiba-tiba lu amnesia beneran. Yeeee

http://i1099.photobucket.com/albums/g391/deekutudrama/I%20Miss%20You/imy6-1/089.jpg

Dan terakhir satu hal yang ga bisa gue lupain, adalah pas mutar lagu DJ dikelas. Gue goyang-goyang ngikutin irama dan teman yang lain udah mulai kaku. Ternyata guru killer udah merhatiin gue dari depan pintu ruangan
*disitu kadang saya merasa sedih*

http://static.pulsk.com/images/2012/12/20/50d2e3930d4ed_50d2e3930e0b0.jpg

Kalo kamu pernah ngalamin awkward momen yang lebih Wow, dan apa yang kemudian kalian lakukan saat ngalamin kejadian itu ? Share disini dong, biar ketawa bareng-bareng.

You Might Also Like

15 comments

Berikan komentar Anda!