Tren Sosial Media

By Saturday, April 05, 2014

Banyak jenis sosial media, mulai dari Faceboook, Twetter, Instagram,dan masih banyak lagi. Ini nih yang lagi  mainstream dikalangan pemuda-pemuda tangguh nan seksi. Apalagi sosial media facebook, nggak bakalan ada sosmed yang bisa menyaingi facebook. Mungkin karna dilengkapi fitur game-game seru, beda dengan sosmed lain.

Sempat tertanam dibenak gue pengen bikin akun Instagram, tapi Handphone gue kan gak ada kameranya. Trus nemuin sosial media yang lagi ngebooming dikelas gue, Ask.fm. Kali ini gue gak mau ketinggalan jaman, gue pengen buat akun ask.fm. Set.. set.. set.. Akhirnya gue punya akun ask.fm. Gini nih pertama kali main Ask.fm.



Mungkin Tuhan punya rencana lain.


***


On Twitter = @michaelsmtpg
On Facebook = Michael Simatupang
On GooglePlus = +Michael Simatupang 





You Might Also Like

1 comments

  1. mantap gan :D
    Keep posting :)
    Artikelnya Berguna gan

    Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

    ReplyDelete

Berikan komentar Anda!