Lo Alay Jenis Apa ?

By Saturday, April 12, 2014 ,

 


* Tonton dulu videonya *

Udah liat kan !! Gimana? Seru ?  Kocak? atau Menjijikkan ?
Nah, semenjak ada video ini' susasana hidup gue berubah. Dari yang bego, jadi makin bego.

***
Jangan mau jadi alay kalau belum paham seluk beluk alay. Kalo lo gak tau alay, jgn sok-sok jadi alay. Alay juga butuh latihan, butuh kesabaran, dan percaya diri. Alay didefinisikan sebagai sesuatu yang berlebihan, tapi kalo berlebihannya keterlaluan itu namanya alay's. Sejarah alay dimulai sejak adanya kata-kata yang tidak lazim digunakan kebanyakan orang. Kemudian alay berkembang dengan mengubah tulisan alay kedalam bentuk audio. Kemudian terbentuklah insan yang bisa kita lihat diatas (apaansih).

***


Karena rasa penasaran gue dengan alay, maka gue melakukan survey ketempat-tempat mainstream yang sering dikunjungi alayers.
Menurut hasil survei, "alay" itu terbagi menjadi 3 jenis : 
  1. Alayjavanicus
  2. Alayers
  3. Alaythurunant
Sekarang gue akan jelasin satu per satu...
  1. Alayjavanicus
    Ini adalah kelompok alay tertua, kelompok alay yang ada sebelum manusia mengenal tulisan. Kelompok alay jenis ini, hidup secara berpindah-pindah. Dimana ada keramaian disitu mereka berkembang biak. Jenis alay yang satu inilah yang mempengaruhi orang-orang hingga sampai sekarang ini. Mungkin mereka punya trik khusus buat menaklukkan orang sekitar. Liat aja, hampir 70% orang didunia punya foto/video alay. Iya gak ? Iya aja dahh !
  2. Alayers
    Alay jenis ini termasuk jenis alay gak punya pendirian, alias ikut-ikutan. Mentang-mentang temen-temennya pada alay, dia malah ikutan. Giliran temennya gak alay, dia malah ngejek orang-orang alay. Ini jenis alay yang paling gue gak suka, meskipun gue gak suka semua jenis alay. Tapi, jenis alay yang satu salah satu yang gue suka juga, karena saat mereka sedang tidak alay, gue jadinya ada teman buat ngejekin orang alay. Heheh :D Giliran udah dikeroyok sama para alay, baru dah gue tuduh dia yang nyuruh gue.
  3. Alaythurunant
    Nah, jenis alay yang ketiga ini merrupakan jenis alay tak sengaja. Alaythurunant ini merupakan jenis alay yang tanpa sengaja brojol dari perut mami'nya. Dia alay, mungkin dulu bapaknya alay, atau emak nya alay, atau adik emak'nya alay, atau adik bapaknya alay, atau kakeknya alay, atau neneknya alay, atau atau atau atau. Jadi hati-hati lo, kalau mau jadi bagian dari kelompok orang alay, jangan keterlaluan dah. lu mau anak lo pas brojol langsung pasang bibir monyong, mata kelip-kelip, rambut nya berantakan *emang bayi punya rambut? trus tangannya diletakkan didepan mulut. Kalo gue ma kagak ! hadehhh..
Tapi tidak selamanya alay dihubungkan dengan hal-hal negatif, bayangkan saja jika tidak ada kata alay :
  • malaysia
  • malaya
  • lalay
Jadi, ambil positifnya aja, yang negatifnya jangan dibuang *kan bisa dijual . Sekian !


You Might Also Like

1 comments

  1. :v Wkwkwk.. itu banci atau apa ? serem amat. :v

    ReplyDelete

Berikan komentar Anda!