Jomblo Itu Pilihan

By Saturday, May 03, 2014 ,

Daripada jomblo, mending pacaran.
Walaupun pacar gue gak secantik pacar lo ! 
-kata Riko ke monyet peliharaannya

Yang masih jomblo, mana suaranyaa ???
Jomblo bukan berarti gak punya pacar, mungkin aja belum ada yang cocok. Gue tau kok gimana perasaan jomblo waktu malam minggu, ga usah sedih. Mending lo temenin gue main PB, trus elo jadi Polisi dan gue jadi Terrorist'nya, pacaran deh :D (apaansih?)


***

Menurut survey, jomblo lebih banyak kekurangannya daripada kelebihannya. Misalnya, kekurangan pacar. Tenang sob, Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Siapa tau aja elo sama gue ntar.
Yangterpenting, gue harus bisa nyelesai'in postingan ini, sebelum tetangga sebelah gue menyatakan rasa cintanya sama gue. #emang punya tetangga?

Yang gue gak suka sama facebook. Kenapa selalu nanya'in ginian ..

 TupangBoy

Kalo gini kan lebih asik. !


TupangBoy

Yang gak gue suka dari Twitter, kenapa karakter nya harus dibatasin ? Kan kasihan orang orang yang suka sama gue, jadi gak bisa ngungkapin perasaannya lewat twitter. Bayangin aja kalo dia mau ngomong panjang, trus waktu mau nge'tweet yang ditampilkan hanya sebagian kecil. ? Sakitnya tuh disinii (Ini boong, Sumpah)


Apalagi Instagram, kenapa hanya bisa update foto-foto terbaru ? Kan Handphone gue gak ada kameranya -_- Mungkin suatu saat gue bisa buat media sosial khusus para jomblo. *senyum dong mblo

Siap-siap dapat trik seputar jomblo dari ane :
  1. Jomblo itu Pilihan, bukan Kewajiban.
  2. Mulai mencari perhatian di media sosial. Terserah mau ngapain yang penting lo terkenal. Biar para wanita seksi bisa kenal sama lo.
  3. Jangan mau berteman sama jomblo yang lagi pacaran. Karena kemungkinan besar dia pembohong ulung.
  4. Mulailah dekati orang yang masih jomblo. Kalo teman mu semuanya perjaka, kan masih ada teman mama lo, pacarin aja.
  5. Berusahalah agar selalu bersama orang yang lebih jelek dibandingin lo, biar lo kelihatan lebih ganteng dibanding teman sebelah lo.



    TupangBoy

    You Might Also Like

    0 comments

    Berikan komentar Anda!